29 Januari 2012

Cinta ?

Cinta.....
Apa sih cinta?
Apakah dia benda? Atau hanya rasa?
Jika cinta benda, seperti apa bentuknya?
Jika cinta rasa, seperti apa rasanya?
Semua orang selalu mengharapkan cinta.
Selalu membicarakan cinta.

Katanya, cinta itu buta.
Katanya, cinta itu indah.
Katanya, cinta itu menyakitkan.
Apakah cinta memiliki banyak rasa?
Lalu, cinta seperti apa yang aku rasakan?
Seperti apa cinta itu buatku?
Aku inginkan satu.
Satu cinta. Hanya dengan mu.
Aku ingin mencinta.
Aku ingin dicinta.
Oleh siapa?
Dengan siapa?
Dengan dia.
Dia, yang selalu memandang penuh cinta.
Hanya cinta, hanya untukku, tatapan yang tajam dan dalam, namun terasa sangat hangat, penuh, merengkuh, merasuk seluruh jiwa dan ragaku.
Adakah?
Kuyakin ada.
Aku akan selalu menunggu, dan akan kuberikan cinta yang sama.
Cinta yang paling indah.
Aku ingin merasakan cinta.
Seperti apakah cinta?

#huhuhu.... Bingung kan? Sama.... :D
#menerima komplain :)



=kamar, jum'at 27 januari 2012, 21:52=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar